Pameran Desa Informasi "Beragam Warna Wajah Ceria"

10-05-2019

Pameran Desa Informasi "Beragam Warna Wajah Ceria"
6 s.d. 18 Mei 2019
di Ruang Pamer Perpustakaan, Gedung Radius Prawiro lantai 6

Pameran ini menampilkan berbagai karya seni rupa dan kerajinan dari para mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) UK Petra dalam mata kuliah Seni Budaya & Kerajinan bersama Yayasan Advokasi Sadar Autisme (ASA) dan Vannya Basoeki (8 tahun), dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional pada bulan Mei 2019.

Berbagai karya seni yang dibuat dan dipamerkan ini adalah sebagai bentuk apresiasi dan pengabdian kepada dunia pendidikan melalui karya seni yang dilakukan baik oleh calon guru maupun oleh anak didik, termasuk anak berkebutuhan khusus. Beragam warna, bentuk, garis dan komposisi menggambarkan keceriaan anak dan guru dalam mengeksplorasi proses pembelajaran.

Pameran yang diselenggarakan oleh Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) UK Petra bekerjasama dengan library@petra ini bertujuan selain menginspirasi masyarakat untuk berkarya secara kreatif dan inovatif juga merupakan wujud apresiasi pada karya seni anak-anak berkebutuhan khusus, serta mengintegrasikan semua kegiatan pembelajaran dengan iman Kristiani.