Rilis e-Book "Mendadak Daring" ke Publik

23-07-2020

Sehubungan dengan tingginya minat masyarakat terhadap buku "Mendadak Daring" setelah diluncurkan dan dilelang pada tanggal 9 Juli 2020 lalu, maka Universitas Kristen (UK) Petra akan merilis versi digital (eBook) dari buku "Mendadak Daring." Versi e-Book ini akan dirilis ke publik pada tanggal 29 Juli 2020.

e-Book dapat diunduh dari tautan di bawah ini:

http://petra.id/ELTC_Mendadak_Daring_Download

Buku "Mendadak Daring" ini merekam pengalaman pribadi 43 (empat puluh tiga) orang dosen UK Petra dalam menjalankan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) selama masa pandemi COVID-19 yang dimulai bersamaan dengan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota Surabaya pada pertengahan Maret 2020 lalu.

Suka duka dan perjuangan para dosen UK Petra ini tertuang secara personal di dalam kisah-kisah unik dan menarik yang direkam dalam buku ini. Selain berperan sebagai memori kolektif atau memori institusi UK Petra, berbagai kisah yang disajikan di buku ini diharapkan dapat berperan sebagai sharing best practices bagi rekan-rekan sesama pendidik di Indonesia.

Per 29 Juli 2020 dan seterusnya e-Book "Mendadak Daring" akan dapat diakses secara publik melalui Desa Informasi, perpustakaan digital UK Petra. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi eltc@petra.ac.id.

Liauw Toong Tjiek, Ph.D. (Aditya Nugraha)
Kepala Pusat Pengembangan Pembelajaran (Excellence in Learning and Teaching Center / ELTC)
Universitas Kristen Petra