Pameran Desa Informasi “Paradoks: Photostory”

04-10-2017

Pameran photostory ini menyajikan gambaran mengenai kondisi masyarakat, khususnya yang dianggap sebagai kaum marginal atau masyarakat yang terpinggirkan dengan adanya garis maya marginal yang secara abstrak berada dalam pemikiran sebagian masyarakat yang lain. Istilah “paradoks”, mengandung arti situasi yang seolah-olah bertentangan dengan kebenaran secara universal namun secara bersamaan mengandung pula kebenaran, menjadi judul pameran ini untuk menceritakan kondisi sebagian masyarakat tertentu yang memilih cara hidup mereka dengan suatu alasan yang tidak sepenuhnya dapat dipersalahkan.

Melalui Pameran Desa Informasi kali ini diharapkan agar mahasiswa pada umumnya, sebagai salah satu elemen masyarakat, diharapkan memiliki kepedulian yang lebih tinggi terhadap kondisi masyarakat sekitarnya, terutama terhadap isu sosial kemiskinan dan timbulnya konsep pemikiran “kaum marginal” ini.

Bekerjasama dengan Pers Mahasiswa UK Petra, library@petra menggelar Pameran Desa Informasi “Paradoks: Photostory” di Ruang Pamer Perpustakaan, Gedung Radius Prawiro lantai 6, Jl. Siwalankerto 121-131, Surabaya, mulai tanggal 4 s.d. 20 Oktober 2017.