Knowledge Sharing "Langkah Adaptasi Perpustakaan Menghadapi Covid-19 Di Masa New Normal”

19-06-2020

New Normal adalah kebijakan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan menggunakan standar kesehatan yang sebelumnya tidak ada sebelum pandemi COVID-19. New Normal merupakan kondisi agar masyarakat tetap bisa bekerja sehingga perekonomian akan terus berjalan dengan menggunakan standar kesehatan yang ditetapkan untuk mencegah penularan COVID-19.

Perpustakaan sebagai salah satu lembaga publik dan juga merupakan public space harus mempersiapkan diri menghadapi kenormalan baru, melakukan inovasi dan kreasi  sehingga tetap bisa melayani kebutuhan informasi penggunanya, melakukan usaha promosi untuk meningkatkan keterpakaian resources yang dimiliki baik secara daring maupun akses secara fisik dengan memperhatikan dan menerapkan protocol kesehatan secara ketat. Oleh karena itu Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Kristen Indonesia bekerjasama dengan Perpustakaan UK Petra menyelenggarakan Online Knowledge Sharing yang berjudul “Langkah Adaptasi Perpustakaan Menghadapi COVID-19 di Masa New Normal”. Acara berlangsung dengan media Google Meet.

 

Narasumber:

  • Dhama Gustiar Bhaskoro
  • Darmanto Jatman
  • Dian Wulandari
  • Gunawan Tanuwidjaja (Dosen Prodi Aristektur UK Petra,  PhD Student in QUT Creative Industry Faculty, Australia Awards Scholarship Recipient)

 

Waktu:

Jumat/ 19 Juni 2020

Pukul 09:00 – 12:00 WIB